Buscar

Páginas

David Hockey Cinta Mati pada "Bianca" Boneka Seksnya



istimewa 
Masa tua semestinya dihabiskan dengan pasangan. Namun, berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Dave Hockey. Ia malah meninggalkan istrinya di rumah dan pergi berlibur bersama boneka seks kesayangannya.

Begitu cintanya pria 57 tahun ini bahkan menghabiskan 1.270 poundsterling untuk membelanjakan sang boneka pakaian dalam alias lingerie. Jika ditotal, uang yang sudah dihabiskan David untuk berlibur dan belanja bersama Bianca--nama sang boneka-- bersama 14 koleksi boneka lainnya sebesar 16.000 poundsterling ataau sekitar 240 jutaan. Jumlah fantastis yang dihabiskan hanya untuk menyenangkan boneka yang terbuat dari silikon ini.

Malah liburan menyenangkan David dan bonekanya sampai menjelajahi Amerika dan Inggris. Oxford dan Stonehenge merupakan lokasi yang juka dipertunjukkan David kepada Bianca. Tak hanya itu, Bianca dimanjakan dengan pengalaman Skydiving.

"Instruktur skydiving yang terjun tandem dengannya (Bianca .red) sangat senang melakukan itu karena ia tidak bersama orang-orang yang biasanya selalu teriak ketakutan dan itu membuat telinga sang instruktur kesakitan," demikian komentar David seperti dilansir oleh situs Metro.co.uk.

Uniknya lagi, ternyata sang istri sama sekali tidak menympan cemburu. sang istri, Wendy, yang merupakan pensiuanan doktor itu mengatakan bahwa ia tidak bermasalah dengan kelakuan sang suami.


disini:ada Setan